Senin, 22 Desember 2014

Sniper Ghost Warrior 3

Wesley Copeland, Sniper Ghost Warrior 3 telah diumumkan dan diharapkan untuk rilis pada semester pertama tahun 2016 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Permainan ini sedang dikembangkan dan diterbitkan oleh CI Games, yang menciptakan sebelumnya Sniper Ghost Warrior permainan, serta saat-gen taktis RPG Lords of the Fallen.


Kami diberitahu bahwa iterasi ini Ghost Warrior sedang dibangun "dari bawah ke atas."
"The Sniper: Ghost Warrior franchise adalah salah satu yang paling populer di portofolio CI Game dengan lebih dari 5,5 juta eksemplar terjual, jadi kita menginvestasikan sejumlah besar usaha dalam angsuran ketiga," kata Marek Tyminski, CEO, CI Games.
Adapun cerita, Ghost Warrior 3 diatur dalam modern Eropa Timur. Pemain akan berperan sebagai penembak jitu terperangkap di antara tiga faksi, dengan fokus pada mengambil target dekat atau dari jauh. Dikatakan permainan akan menawarkan tantangan bagi pemain taktis berpikiran sementara masih diakses oleh first-person shooter fanbase.
Jika 2016 sepertinya masih jauh, Anda selalu bisa menggunakan waktu dari sekarang sampai kemudian membaca review kami Ghost Sniper Ghost Warrior , dan sekuel Sniper Ghost Warrior 2 , beberapa ribu kali. Atau gagal bahwa Anda bisa bermain dari awal dan menggunakan salah satu dari para penelusuran wiki IGN .  Wesley Copeland adalah seorang penulis berita lepas, tapi Anda mungkin sudah menduga bahwa. Untuk pernyataan lebih jelas, Anda mungkin harus mengikuti dia di Twitter .

Sumber : www.ign.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar